Pengikut

Sabtu, 29 September 2012

[Update-01] Siapa orang dibalik @jajang_nandar ?

Buat kalian yang udah ngestalking TL nya jajang pasti tau siapa itu @pramuditayudya. Dalam peran ini Pramudita (atau biasa disebut "kakak pramu" oleh sijajang) adalah sosok wanita yang dipuja-puja oleh si jajang, namun sebuah naskah menuliskah bahwa disini pramu adalah sebagai kekasih imam/@iamlocos (sahabat jajang). Dan, itulah yang membuat jajang terus menerus memaki imam dan pramu, tetapi anehnya kebencian jajang kepada imam mudah dilupakan dan lebih sering memaki pramu dengan kata-kata kasarnya.

Mari kita bedah kembali naskahnya.


Akibat dari perkataan nya yang kasar ka pramupun berganti username menjadi @min3locos dan disini saya mendapatkan satu lagi barang bukti, yang mungkin cuma ketidaksengajaan, coba lihat gambar dibawah ini :

What? Mantion? kamu kak pramu atau???
Perhatikan gambar diatas, tepat di tanda panah merah tertulis kata mantion2 yg maksudnya adalah mention2, beda tipis dengan penulisan daripada si jajang, berikut gambarnya :

Mation = Mention
Mantion dengan mation memang beda tipis tapi ini wajib dibungkus untuk penelusuran lebih lanjut. 

Okeh, sejenak coba lupakan toci...

Mungkinkah jajang adalah permainan daripada kak pramu bersama pacarnya si imam? Saya rasa tidak, kalaupun benar bodoh sekali kak pramu mencaci maki dirinya sendiri melalui tweet si jajang, atau mungkinkah jajang itu buatan si imam? pacar dari kak pramu? orang pertama yang difollow oleh jajang? Yaa.. jika benar, itulah isi hati imam kepada pramu, tapi maaf saya rasa itu juga tidak dan jika itu benar saya rasa imam pun tidak sendiri.

Okeh, kita balik lagi ke toci, saya justru berfikir toci ini sempat memiliki hubungan/perasaan khusus kepada pramu dan akun bernama jajanglah alat daripada si toci untuk ngespy and ngeblast si pramu dan imam. 

Dan gambar dibawah ini bukti bahwa mereka berteman :



gambar diatas adalah list following daripada kak pramu dan toci beserta kawan-kawannya masih masuk dalam 20besar list following si pramu, itu cukup menunjukan kok betapa mereka saling mengenalnya.

Toci sering nongkrong di daerah mampang dan ini kemungkinan rumah mereka pun gak jauh. Satu lagi yang gak jauh, dari mampang ke buncit 5 juga gak jauh. 


DAN!!!!



Akun toci sudah di protect, kenapa? Nanti kita cari tau lagi..

Maaf ada yang lupa, nih ada titipan dari para komentar di postingan sebelumnya 




Danger : Wildman ;-)

10 komentar:

  1. hahahahaha.
    ternyata pekerjaan orang2 bego :D

    BalasHapus
  2. ngalay sah sah aja, tapi kalo ampe menghina agama mah.. Danger : Wildman :))

    BalasHapus
  3. Ini yg buat postingan jg patut d curigai!

    BalasHapus
  4. jajang ya jajang dasar guoblok!!! XD

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. http://i1322.photobucket.com/albums/u577/ginanjarkh/image002_zpse7825439.jpg

    BalasHapus
  7. najissssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  8. najissssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus